• TLP/SMS. 081-272-630-412
  • BBM. D650F20B

INVET NEW PIN BBM D650F20B

Cara Pengobatan Herpes Simpleks

 on Rabu, 01 Februari 2017  

Penyebab Penyakit Herpes
Cara Pengobatan Herpes Simpleks - PERAWATAN AWAL UNTUK HERPES
Jika Anda baru saja terinfeksi dengan herpes genital maka Anda dapat mengharapkan wabah pertama untuk menjadi yang terpanjang dan paling menyakitkan. Hal ini karena tubuh Anda belum membuat antibodi untuk melawan infeksi. Kebanyakan orang dengan herpes genital tidak akan pernah tahu bahwa mereka terinfeksi. Bahkan , 90 % dari orang yang membawa virus herpes genital tidak menunjukkan gejala atau gejala mereka sangat ringan sehingga mereka keliru untuk sesuatu yang lain seperti infeksi jamur atau gatal atlet .
Jika Anda memiliki wabah Anda dapat mengharapkan untuk memulai mana saja dari 2 sampai 12 hari setelah pertama kali terinfeksi. Namun, penting untuk diingat bahwa ini sangat bervariasi . Beberapa orang tidak mengalami wabah awal mereka selama berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun setelah pertama kali terinfeksi .
Berikut adalah daftar gejala umum yang dialami pada saat awal terinfeksi :
- Gejala flu termasuk demam , pegal-pegal, dan nyeri
- Pembengkakan kelenjar
- Keputihan
- Pembengkakan
- Kulit gatal dan menyakitkan
- Luka , luka , dan lecet ( ini dapat bervariasi dalam ukuran dan jumlah, dapat ditemukan pada alat kelamin , paha , bokong , atau dekat anus )
Awal herpes genital wabah biasanya berlangsung antara 2 dan 12 hari tapi kadang-kadang dapat berlangsung selama satu bulan . Anda dapat mengurangi durasi dan tingkat keparahan wabah awal Anda dengan mengambil obat anti - viral resep . Saat ini ada tiga pilihan yang tersedia ketika datang ke obat - asiklovir , famsiklovir ( Famvir ) , dan valasiklovir ( valtrex ) . Ketiga obat ini bekerja dengan cara yang sama mengurangi kemampuan virus herpes untuk bereproduksi.
Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit ( CDC ) rejimen saat ini direkomendasikan untuk obat-obat ini adalah sebagai berikut :
- Acyclovir - 400 mg secara oral tiga kali sehari selama 7 sampai 10 hari atau Acyclovir - 200 mg oral lima kali sehari selama 7 sampai 10 hari atau Famsiklovir - 250 mg secara oral tiga kali sehari selama 7 sampai 10 hari.
- Valacyclovir - 1000 mg secara oral dua kali sehari selama 7 sampai 10 hari
- Dokter mungkin meresepkan dosis rejimen yang berbeda untuk Anda jika Anda mengalami obesitas atau jika gejala berlangsung lebih lama dari 10 hari .
Penting untuk memulai pengobatan untuk infeksi herpes awal segera. Disarankan bahwa pengobatan dimulai dalam waktu enam jam setelah gejala pertama Anda. Melakukan hal ini akan baik atau mempersingkat dan mengurangi keparahan wabah Anda .



Obat Herpes Ampuh (100% Herbal)

 "Harga Nett. Rp. 750.000, Belum Termasuk Ongkir"

 *Format Cara Pemesanan*

 Nama Penerima#Alamat Lengkap#No.Hp#Obat Herpes#Pembayaran (Bri, Bni, Bca atau Mandiri)


Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami Berikut


*Real Testimoni Pembeli*



*Keuntungan Menggunakan Produk Kami*

Dengan melihat produk yang kami miliki, tentunya banyak keuntungan masing-masing yang mencobanya, diantaranya yaitu sebagai berikut :

  • Karena bahanya terbuat dari bahan alami tentunya tidak memiliki efek samping
  • Lebih terjangkau atau Hemat biaya.
  • Proses penyembuhan cepat kurang lebih 1-2 minggu Insyaalloh sudah terlihat perubahanya.
  • Produk kami yang telah di pesan, dikirim menggunakan jasa TIKI, JNE, dan POS.
  • 100% Privasi Aman Dan Barang DIJAMIN Sampe Alamat
  • Dengan begitu, anda tidak perlu malu karena harus pergi ke dokter.


Cara Pengobatan Herpes Simpleks 4.5 5 Unknown Rabu, 01 Februari 2017 Cara Pengobatan Herpes Simpleks - PERAWATAN AWAL UNTUK HERPES Jika Anda baru saja terinfeksi dengan herpes genital maka Anda dapat menghar...


J-Theme